Translate

Senin, 25 November 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 – Samsung di bulan Juni 2013 lalu mengeluarkan produk smartphonenya yaitu Samsung Galaxy Ace 3. Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan 3 warna antara lain Hitam, Putih dan Dark Red ini memiliki kinerja dan fitur canggih yang lebih baik dari versi sebelumnya. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini di Indonesia sendiri sekitar Rp 2.199.000.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan berat 115 gram. Didesain dengan layar yang cukup lebar yaitu 4 inci, Samsung Galaxy Ace 3 ini menggunakan layar TFT dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan resolusi layar sebesar 480 x 800 (WVGA) pixels serta tingkat kerapatan hingga 233 ppi sehingga tampilan yang di tampilkan berkualitas dan jernih. Anda pun dapat menikmati dengan nyaman fitur – fitur multimedia yang disediakan oleh smartphone ini.

Samsung Galaxy Ace 3 dipersenjatai dengan OS (sistem operasi) Android v4.2 (Jelly Bean). Perangkat ini juga ditunjang oleh hardware yang berkualitas. Samsung Galaxy Ace 3 ini menggunakan prosesor Dual-core dan menggunakan GPU Broadcom VideoCore IV dan juga didukung dengan RAM sebesar 1GB. Untuk bagian penyimpanan, memori internal pada smartphone ini sebesar 4GB dan juga memiliki eksternal memori yang dapat dipasang hingga 64GB. Dengan spesifikasi yang demikian, anda dapat menikmati multimedia tanpa error atau lag karena kinerja yang dihasilkan dari OS dan hardware akan baik. Anda pun dapat dengan mudah mengunduh aplikasi aplikasi favorit anda di Google Play karena ruang penympanan yang cukup besar.

Dari segi kamera, Smartphone ini  di bagian belakang dilengkapi kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels yang memiliki fitur autofocus dan LED flash. Dibagian depan juga dilengkapi kamera VGA. Kamera tersebut mampu menghasilkan video berkualitas 720p@30fps yang memudahkan anda memiliki video dan gambar yang berkualitas.

Untuk segi konektifitas nirkabel, Samsung Galaxy Ace 3 ini dapat terhubung ke in mempunyai Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHz, Wi-Fi Direct, Bluetooth dan PC Sync. Samsung Galaxy Ace 3 ini ditunjang baterai Li-Ion 1500 mAh yang mampu bertahan dalam waktu stand-by selama 370 jam dan waktu bicara selama 8 jam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar