Translate

Selasa, 19 November 2013

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire S7, Ultrabook Windows 8

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire S7, Ultrabook Windows 8 – Acer yang merupakan salah satu perusahaan yang cukup rajin merilis Ultrabook. Belum lama ini pun, Acer menghadirkan kembali Ultrabook Aspire S7 ke pasar Indonesia. Ultrabook ini merupakan salah satu produk dari Acer yang terkesan dengan kelas mewah. Bukan hanya karena design luarnya yang dirancang mewah, kualitas dan kinerja Ultrabook yang sangat baik. Untuk harganya di banderol mulai dari 12 jutaan.
Spesifikasi dan Harga Acer Aspire S7, Ultrabook Windows 8
Acer Aspire S7

Acer menghadirkan Aspire S7 ini dengan 2 pilihan kelebaran layar, yaitu 11,6 inci dan 13,3 inci dan berat hanya sebesar 1,3 kg memudahkan anda membawanya kemanapun anda mau. Layar yang digunakan Acer Aspire S7 ini berjenis IPS 1080p dan memiliki fitur layar sentuh (touchscreen). Fitur tersebut juga memudahkan anda mengoperasikan Ultrabook ini. Apalagi fitur touchscreen juga sedang digemari oleh masyarakat luas.  

Acer Aspire S7 dilengkapi dengan layar berteknologi Full HD. Hanya saja untuk bahan pelindungnya dibedakan. Untuk Acer Aspire S7 model 11 inci dilengkapi oleh pelindung berbahan alumunium, sedangkan Acer Aspire S7 model 13,3 inci dilengkapi pelindung Gorilla Glass 2 yang berwarna putih.

Acer Aspire S7 berjalan menggunakan sistem operasi (OS) buatan Microsoft, yaitu Windows 8. Untuk versi 11,6 inci didukung dengan prosesor Intel Core i5 dan Hardisk SSD sebesar 128GB. Sedangkan vesi 13,3 inci didukung dengan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge dan SSD sebesar 256GB. Kedua versi ini juga ditunjang dengan RAM sebesar 4GB. Dengan spesifikasi hardware ini, pantas saja Acer Aspire S7 ini memiliki kinerja yang baik sampai sampai mendapat penghargaan dari “Taiwan Excellence Award 2013” oleh pemerintah Taiwan sendiri.


Keyboard Acer Aspire S7 memiliki teknologi Light Sensing. Dengan teknologi ini jika keadaan di ruangan redup atau gelap, maka lampu di keyboard ini akan otomatis menyala. Lalu juga dilengkapi dengan Dolby Home Theater v4 dan speaker stereo memungkinkan anda menikmati audio dan film melalui kualitas yang dihasilkan dari ultrabook ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar