Translate

Jumat, 22 November 2013

Spesifikasi dan Harga Oppo N1

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 – Oppo yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang smartphone yang masih bisa dibilang pendatang baru ini, kali ini menghadirkan produk unggulannya yaitu Oppo N1. Dengan keunikan yang dimiliki smartphone ini yaitu memeiliki fitur kamera putar pertama di dunia, kini menjadi tren baru dalam smartphone. Dengan keberhasilannya memasarkan smartphonenya di Amerika, Eropa, Rusia, Korea Selatan, Thailand, Vietnam dan pasar negara lain, kali ini mencoba mencari keuntungan melalui pasar Indonesia. Harga yang dibanderol untuk Smartphone Oppo N1 ini sekitar Rp 6.999.999.
Spesifikasi dan Harga Oppo N1
Oppo N1

Oppo N1 Smartphone hadir dengan dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm dengan berat 213 gram. Kemudian Oppo N1 ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen yang berkemampuan 16 juta warna juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Lebar bentang layar smartphone ini sebesar 5 inci dengan resolusi  1080p Full HD (1080 x 1920 piksel) dengan kerapatan piksel sebesar 331 ppi.

Oppo N1 bergerak melalui sistem operasi (OS) Color OS based on Android v4.2 (Jelly Bean). Untuk bagian hardware Oppo N1 dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1,7 GHz Krait 300 dan GPU Andreno 320. Ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB dan memiliki internal memori sebesar 16 GB atau 32 GB. Dilengkapi juga dengan baterai Li-Ion 3610 mAh. Dengan spesifikasi hardware yang demikian, kinerja dan kualitas yang dimiliki smartphone ini pun sangat baik.


Untuk bagian kameranya, Oppo N1 dilengkapi dengan kamera 13MP. Kamera ini memiliki inovasi yang unik karena memiliki fitur O-Click. O-Click merupakan sebuah alat kecil yang bekerja sebagai bluetooth remote control untuk mengambil foto hingga kejauhan 15 meter. Selain itu, O-Click ini berfungsi juga sebagai alarm yang akan berbunyi saat smartphone berada di kejauhan dari anda hingga 15 meter. Oppo N1 ini memang unik, selain itu juga memiliki kualitas dan kinerja yang baik, tak salah jika smartphone ini dikategorikan sebagai smartphone kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar