Translate

Senin, 11 November 2013

Braven BRV-1, Water Resistant Speaker Portable

Braven BRV-1, Water Resistant Speaker Portable - BRV-1 merupakan Speaker Portable baru yang dikeluarkan Braven. Braven BRV-1 memiliki sertifikasi IPX5 Water resistant yaitu dapat mentolelir aliran air 12,5 liter per menit. Dengan bumper karet yang menutupi sebagian besar permukaannya, memiliki kontrol tahan air dan diikat grill besi. Karena keunggulannya itu, Speaker Portable yang satu ini dapat anda bawa ke suasana yang ekstrim sekalipun seperti seorang  pendaki gunung, peselancar, dll.

Braven BRV-1, Water Resistant Speaker Portable
Braven BRV-1


Bentuk tampilan Braven BRV-1 ini berbentuk segi empat, dengan lebar 6,00 ini dan ketinggian 4.00 inci serta berat 0,89 Kg. Dengan bentuk ringkas tersebut sangat praktis anda bawa kemana mana. Braven BRV-1 di bekali dengan koneksifitas Bluetooh. Speaker portabel ini juga memiliki dua Jack USB, yang satu adalah Micro USB untuk mengisi daya baterai BRV-1 dan yang satunya lagi adalah USB yang bekerja sebagai output daya pengisian perangkat mobile. Lalu terdapat juga satu input analog 3,5mm yang semuanya dilindungi oleh sebuah tutupi kedap air.

Braven BRV-1, Water Resistant Speaker Portable


Lihat juga kemampuan yang dimiliki oleh Braven BRV-1 ini. Selaun bimper karet yg menutupi sebagian besar permukaannya, frekuensi respon yang dimiliki speaker portable ini dari 90 Hz sampai dengan 2kHz.


Kesimpulannya, Braven BRV-1 adalah pilihan yang terbaik diantara Speaker Portable lain. Dengan kualitas suara yang dihasilkan baik, lalu dengan desain bentuk Braven BRV-1 yang ditutupi bumper karet melindunginya dari suasana ektrim akan selalu tampak terlihat seperti baru. Kisaran Harga untuk Braven BRV-1 ini sekitar $ 149,99 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar