Translate

Rabu, 20 November 2013

Spesifikasi dan Harga Asus Taichi, Laptop Dua Layar

Spesifikasi dan Harga Asus Taichi, Laptop Dua Layar – Asus salah satu perusahaan asal Taiwan ini kali ini menghadirkan kembali Laptop terbarunya yaitu Asus Taichi. Asus Taichi hadir dengan konsep yang unik. Perangkat ini adalah gabungan dari notebook dan tablet karena memiliki layar di kedua sisinya, yaitu sisi luar maupun dalam. Dengan kemampuan dual screen tersebut ketika layarnya ditutup, perangkat ini akan bekerja seperti tablet. Lalu saat dibuka, Asus Taichi akan menjadi komputer notebook. Di Indonesia, Asus Taichi ini dibaderol dengan harga sekitar Rp 16.500.000.
Spesifikasi dan Harga Asus Taichi, Laptop Dua Layar
Asus Taichi

Selain konsep dua layar di dua sisi,  di layar bagian belakang dari layar utama memiliki fitur touchscreen yang bekerja secara independen atau sebagai kaca dari display monitor utama. Asus Taichi memiliki 2 versi ukuran bentang layarnya, yaitu 11,6 inci dan 13,3 inci. Asus Taichi menggunakan kemampuan panel display Super IPS+ Full HD LED dengan resolusi 1920x1080.

Notebook ini bergerak melalui sistem operasi (OS) Windows 8. Didukung dengan perangkat hardware yang berkinerja baik. Prosesor yang digunakan perangkat ini yaitu Intel-Core i7 3517U 1,9 Ghz  generasi ketiga (Ivy Bidge). Lalu ditunjang dengan kemampuan RAM sebesar 4GB DDR3 1600 MHz SDRAM dan juga VGA Intel HD Graphics 400. Untuk penyimpanan data, Asus Taichi menggunakan SSD sebesar 256GB. Di bagian audionya terdapat Bang & Olufsen ICEpower. Dengan kemampuan teknologi yang dimilikinya, dipastikan kinerja notebook atau tablet ini pun sangat baik apalagi ini menjadi produk unggulan Asus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar